Pages

Labels

Selasa, 03 April 2012

Yamaha Trengginas di Purwokerto

 
PURWOKERTO - Yamaha sukses menaklukan sirkuit non permanen GOR Satria, Purwokerto pada seri 2 Region 2 Motoprix. Yamaha mengambil semua kemenangan di empat kelas yang dipertandingkan, Minggu 1 April 2012.

Agus Setiawan (Yonk Jaya Racing Team) memenangi MP1 (Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Seeded), Yoga Adi Pratama jawara MP2 (Bebek 110 cc 4 Tak Tune Up Seeded), Tamy Pratama (SND Racing Team) memborong kemenangan di MP3 (Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula) dan MP4 (Bebek 110 cc 4 Tak Tune Up Pemula).

Agus Setiawan tampil dominan finis terdepan di race 1 dan race 2 MP1, mengatasi perlawanan sengit Yoga Adi Pratama dan Fedri Efendi. Yoga yang menjuarai MP1 seri 1 di Banten, gagal mengulang sukses setelah di Purwokerto finis kedua di race 1 namun gagal mendapatkan poin di race 2 karena hujan kurang mendukung performanya.

“Hujan dan start dari nomor 10 jadi hanya bisa main aman. Beda dengan race 1 masih bisa menyodok ke depan karena sirkuit kering,” ucap Yoga usai balapan.

Hanya 20 poin dikumpulkannya di MP1 seri Purwokerto namun masih menyelamatkan Yoga untuk menduduki peringkat kedua klasemen sementara MP1 mengantongi poin sama 61 dengan Fedri Efendi. Di tabel sementara MP2, Yoga berada di puncak dengan 81 poin. Hasil finis terdepan di race 1 dan tempat ketiga di race 2 memberikannya kemenangan di seri Purwokerto.

Sementara itu, MP3 dan MP4 hanya melombakan satu kali race dan direbut pembalap-pembalap Yamaha.

0 komentar:

Posting Komentar