Pages

Labels

Selasa, 03 April 2012

Mazda2 Masih Jadi Tulang Punggung MMI



JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus melakukan perluasan jaringan, di Maret lalu telah meresmikan showroom di Bogor dan awal April ini kembali MMI meresmikan showroom di Thamrin, Jakarta Pusat.

Perluasan jaringan tersebut dilakukan guna membantu meningkatkan penjualan Mazda di di seluruh Indonesia, terutama di Jakarta. Pada Maret lalu, MMI berhasil menjual 947 unit atau naik delapan persen dibandingkan tahun lalu diperiode yang sama. Namun, dari total keseluruhan, varian Mazda2 masih menjadi tulang punggung Mazda Indonesia.


“Setiap bulannya, setelah diluncurkan, Mazda2 selalu mendominasi penjualan Mazda di Indonesia. Secara keseluruhan penjualan Mazda didominasi oleh Mazda2 sebesar 60 persen,” terang Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani, disela-sela peresmian Dealer Mazda Thamrin, Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Menurut Astrid, di 2012 ini MMI memiliki target penjualan secara nasional, yakni 12.000 unit dan untuk target dealer Mazda Thamrin dicanangkan 600 unit di 2012 ini. Target tersebut akan didukung dengan beberapa kegiatan yang dilakukan MMI, seperti kembali meresmikan dealer di beberapa kota yang dianggap memiliki potensi besar terhadap penjualan Mazda.

“Untuk mencapai target itu, kami akan terus melakukan kegiatan dan mengembangkan jaringan di seluruh wilayah Indonesia. Kami masih ada rencana untuk mendirikan dealer di beberapa tempat dan juga kan masih punya dua kendaraan yang belum diluncurkan,” tutup Astrid.

0 komentar:

Posting Komentar