Pages

Labels

Selasa, 03 April 2012

Mitha "The Virgin" Ingin Hubungannya Direstui Orangtua

JAKARTA - Berkacamata dari kasus hubungan tanpa restu, personel The Virgin sangat tidak setuju bila ada orangtua yang tidak merestui hubungan buah hatinya.

Menurut sang gitaris, Mitha, alangkah baiknya bila setiap orangtua terlebih dahulu mengenal pasangan anaknya, sebelum mengatakan tidak setuju.

"Kan yang jalani si anak, kalau orangtuanya enggak setuju, harusnya orangtua lebih kenal sama pasangannya," ujar Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2012).


Lebih lanjut Mitha mengatakan, orangtua tentu harus bisa bersikap lebih bijaksana. Apalagi, setiap orangtua ingin anaknya bahagia, sehingga mereka harus dapat memerhatikan kebahagiaan si anak.

"Kalau sudah orangtua namanya, harus bijaksana. Orangtua kan ingin kebahagiaan anaknya, tapi sebaik memerhatikan kebahagiaan anak," tegasnya.

Mita 'The Virgin' Diminta Jadi Cewek Sejati

Kerap tampil tomboi di beberapa kesempatan, Mita ‘The Virgin’ mendapat kado ulang tahun tempat perhiasan dan lipstik dari sang bunda, Emmy Sofyana.

"Iya, diberi kado tempat perhiasan dan lipstik. Biar cemerlang terus dan cerah terus seperti lipstik, dan senter. Cepat dapat jodoh juga. Biar jadi cewek saja di tahun 2012 ini, dan dia bisa dandan," kata Emmy ditemui di Dapur Sunda, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2012).

Di usianya ke 26, Mita berdoa mendapat karier dan semua cita-citanya membahagiakan sang bunda bisa tercapai.

"Ulang tahun ini biasa dari tahun ke tahun, bareng keluarga dan Virginity (fans The Virgin). Harapannya bisa membuat album kedua buat The Virgin. Memberikan investasi untuk mama, nambahin tanah buat bikin kos-kosan lagi," tutup Mita.

0 komentar:

Posting Komentar