Pages

Labels

Selasa, 03 April 2012

Saipul Jamil Tak Mau Pakai Pengacara di Persidangan

 
JAKARTA- Meski takut dengan ancaman penjara karena kasus kecelakaan yang menewaskan istrinya, Saipul Jamil mengaku siap untuk membela diri di persidangan walau tanpa kuasa hukum.

"Pasti, ada langkah pembelaan, tapi saya putuskan tanpa kuasa hukum ya. Karena ada satu alasan kenapa saya membela diri tanpa kuasa hukum yang tidak bisa saja jelaskan kepada teman-teman media," kata Saipul saat dihubungi wartawan, Senin (2/4/2012).


Di hadapan meja hijau, pria yang akrab disapa Ipul itu akan menceritakan hal yang sesungguhnya. Mantan suami Dewi Persik ini juga akan meminta bantuan dari keluarga istrinya untuk pembelaan.

"Saya akan bercerita apa adanya, meskipun mereka menganggap di sini ada faktor kelalaian. Saya ikhlas saja. Iya pasti, apalagi keluarga istri saya sudah mengikhlaskan," pungkasnya.]

Diancam 6 Tahun Penjara, Saipul Jamil Ketakutan

Akibat kecelakaan yang menewaskan istrinya, Saipul Jamil kini harus menghadapi ancaman enam tahun penjara. Mantan suami Dewi Persik itupun mengaku takut.

"Terus terang saya takut mendengar ancaman hukuman enam tahun itu," aku Saipul saat dihubungi wartawan, Senin (2/4/2012).

Menurut Ipul, kecelakaan tersebut murni karena kecelakaan dan tidak ada faktor kesengajaan seperti sengaja mau membunuh istrinya. Namun, dengan ancaman tersebut, Ipul hanya bisa pasrah.

"Ya mau bagaimana lagi kalau mereka menganggapnya ini disebabkan oleh saya, kelalaian saya," kata Ipul.

0 komentar:

Posting Komentar