Pages

Labels

Selasa, 03 April 2012

City Butuh Pertolongan 'Lawan Tanding' United



MANCHESTER - Semenjak ditahan imbang oleh Sunderland 3-3 di kandang sendiri, peluang Manchester City untuk merebut gelar Premier League dari tangan Manchester United semakin menipis. Apalagi United baru saja mengemas kemenangan 2-0 atas Blackburn Rovers dini hari tadi WIB.

Kapten City, Vincent Kompany menyadari itu dan mencoba berpikir realisitis dengan situasi saat ini. Dia yakin keinginan The Citizens untuk meraih trofi (Premier League) bakal tetap ada, meskipun bukan di musim ini.

“Dalam tiga atau empat tahun kami selalu mengalami perkembangan, Tahun ini kami mengembangkan lagi. Semoga kami bisa memenangkan gelar,” ungkap Kompany, seperti disitat Soccerway, Selasa (3/4/2012).

Tapi melihat City kehilangan poin penuh di kandang akhir pekan lalu dengan Sunderland, Kompany menyadari gelar trofi semakin menipis. Dengan begitu untuk mendapatkan gelar yang hanya meyisakan tujuh pertandingan lagi, usaha dari City saja tidak cukup. Anak-anak polesan Roberto Mancini ini membutuhkan pertolongan dari lawan tanding United, untuk menjegal langkah 'Setan Merah' dalam mendapatkan poin.

“Faktanya sekarang gelar tidak lagi di tangan kami. Bagi kami, kembali ke pacuan gelar membutuhkan bantuan tim lain untuk mencuri poin dari United, dan kami perlu mengakhiri tugas saat melawan mereka di Eastlands,” sambungnya.

“Jika tidak, yang saya tidak menghitung kami akan ke sana, kami akan terus meningkatkan permainan kami di musim depan secepatnya,” pungkas bek Timnas Belgia itu.

0 komentar:

Posting Komentar